Vegeta - Dragonball Z 2
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, April 28, 2013

Membuat Nama Ninja Dari Nama sendiri

Kali ini saya akan memposting tentang cara membuat nama ninja dari nama sendiri, bagi pencinta ninja haruslah punya nama ninja sendiri, Trik nya sangat mudah saja.
yang di perlukan hanyalah :

1. Yang pasti bisa membaca huruf / tulisan
2. Penglihatan yang bagus
3. Bisa buka blog saya di cincalu.blogspot.com
4. Bisa komentar di blog saya di cincalu.blogspot.com
5. Bisa mengetik
6. Dan yang paling terpenting bisa menghidupkan alat yang digunakan untuk melihat blog saya di     cincalu.blogspot.com

Simpel kan nah kali ini saya kasih tau caranya 

1. Lihat gambar di bawah ini
2. Masukkan nama anda per huruf, Misalnya K = me , O = mo , M = Rin , A = ka , R = shi, jadi    Nama KOMAR digabungkan menjadi MeMoRinKaShi
3.Selamat mencoba, Jika sudah ketemu nama ninja anda segera komentar di kolom paling bawah agar seluruh dunia tau nama anda dan nama ninja anda  

Terima Kasih At cincalu.blogspot.com

No comments: